Inspirasi

5 Pilihan Kado Valentine Romantis untuk Perempuan

Kado Romantis Valentine

Hari Valentine atau bisa disebut juga sebagai Hari Kasih Sayang dirayakan setiap tanggal 14 Februari. Bagi kebanyakan orang terkhusus laki-laki, perayaan Hari Valentine merupakan momen yang tepat untuk mereka menyatakan dan membuktikan rasa sayang mereka kepada perempuan yang mereka sayangi.

Beragam cara dapat dilakukan untuk merayakan Hari Valentine, salah satunya adalah memberikan kado. Dengan memberikan kado Valentine, seseorang akan merasa lebih dihargai dan dicintai.

Hari Valentine yang erat kaitannya dengan kasih sayang membuat kita harus pandai mencari kado yang romantis. Dengan begitu, perayaan Hari Valentine tidak akan mengecewakan.

Meme Florist memiliki rekomendasi kado romantis untuk perempuan yang kamu sayangi: 

Hand Bouquet

Siapa yang tidak mengenal Hand bouquet? Hand bouquet merupakan hadiah yang kerap diberikan seseorang untuk merayakan momen-momen spesial, salah satunya Hari Valentine.

Paduan bunga yang cantik dan hiasan yang menarik akan menghadirkan hand bouquet yang terlihat elegan dan menawan.

Pilih jenis dan bentuk hand bouquet yang sesuai dengan karakter kekasihmu, pastikan kado yang kamu berikan sesuai dengan bunga favorit mereka. Dengan begitu, rencanamu untuk membuatnya bahagia tidak akan gagal. 

Flower Dome

Tidak jarang, perempuan lebih memilih untuk diberikan kado romantis yang dapat bertahan lama. Maka, Flower Dome merupakan pilihan tepat yang bisa kamu pilih sebagai kado Valentine.

Kombinasi bunga kering (dried flower) dan preserved flower yang dihiasi dengan aksesoris tambahan akan menghasilkan kesan yang elegan.

Flower dome tidak hanya solusi kado romantis yang akan membuat hati kekasihmu bahagia di Hari Valentine, namun juga dapat ia jadikan sebagai hiasan yang mempercantik kamar tidurnya. 

Bloombox

Bosan dengan pilihan karangan bunga yang itu-itu saja? Mungkin kamu akan tertarik dengan bloombox.

Dikemas dengan box premium, perpaduan bunga dan aksesoris tambahan yang ada di dalamnya akan menghasilkan kesan yang tidak hanya kokoh, namun juga elok.

Ketika akan memberikan bloombox, pastikan kamu membeli bloombox yang sesuai dengan bunga favorit atau warna kesukaannya.

Jadikan bloombox sebagai kado valentine yang membekas di hati kekasihmu.

Money Bouquet

Sudah merupakan rahasia umum jika uang merupakan salah satu hal yang sangat disukai semua orang. Lalu bagaimana jika uang tersebut dikemas secara lebih cantik menjadi sebuah money bouquet?

Money bouquet atau buket uang merupakan hadiah kekinian yang diinginkan banyak orang, terutama perempuan. Bagaimana tidak, susunan rangkaian uang dan aksesoris manis yang menghiasi money bouquet adalah perpaduan yang menarik.

Di sisi lain, uang yang ada di money bouquet dapat dimanfaatkan untuk hal-hal yang positif dan bermanfaat. Tidak heran jika money bouquet banyak dipilih sebagai kado Valentine yang romantis. 

Preserved Flower

Preserved flower dapat diartikan sebagai bunga yang diawetkan. Berbeda dengan bunga kering (dried flower), preserved flower memiliki teknik pengerjaan dengan melakukan rehidrasi menggunakan cairan khusus. Dengan begitu, preserved flower akan bertahan dalam jangka waktu bulanan bahkan tahunan.

Jika menurutmu preserved flower merupakan kado Valentine yang cocok untuk kamu berikan ke orang terkasih, maka pilihanmu tepat. Long lasting gift (hadiah tahan lama) dapat dijadikan sebagai simbol perasaan sayangmu untuknya.

Ketahanan bunga yang cukup lama akan membuatnya terus mengingat memori yang kamu ukir bersamanya di Hari Valentine. 

Cara Pesan Buket Bunga Valentine di Meme Florist

Sudah menemukan kado Valentine yang cocok? Ternyata banyak kado romantis yang dapat kamu pilih sebagai hadiah Valentine untuk kekasih. Semua kembali kepada bagaimana kamu memilih hadiah Valentine yang tepat dan kasih sedikit sentuhan manis lewat kata-kata ucapan.

Jika buket bunga adalah hadiah yang tepat untuk kekasihmu, kamu bisa pesan buket bunga Valentine di Meme Florist. Cara pesannya mudah:

  1. Buka website Meme Florist di memeflorist.com
  2. Temukan rekomendasi pilihan bunga favoritmu di bagian Occasion atau Produk. Jika kesulitan, kamu dapat berkonsultasi dengan staff Customer Service Meme Florist 
  3. Tentukan alamat dan jadwal pengiriman, serta ucapan
  4. Order via website dengan mudah dan cepat atau via Whatsapp

Sangat mudah dan cepat untuk Valentine yang penuh cinta, kan?

Back to list

Related Posts