Dibalik banyak bunga yang sangat cantik dan juga indah ternyata terdapat warna bunga yang mewakili perasaan. Bunga selalu dapat memberi daya Tarik tersendiri kepada banyak orang, sering kita menjadikan bunga sebagai hadiah untuk momen momen tertentu. Bunga bias akita jadikan sebagai mengungkap perasaan dan perhatian kepada seseorang, seolah olah bunga dapat mengekspresikan apa yang kita rasakan. Memang itu benar adanya karna bunga memiliki makna dan arti yang bisa menunjukan kesan dan juga pesan tertentu kepada seseorang. Kali ini kita akan membahas warna bunga yang mewakili perasaan.

  1. Bunga warna merah

Bunga warna merah memiliki makna romansa, cinta, dan gairah. Bunga ini identic dengan perasaan dan biasa ditautkan dengan warna hati, bisa juga menggambarkan rona kemerahan pada pipi Ketika bertemu dengan pasangan. Selain itu bunga warna merah juga memiliki arti kemakmuran, kekuatan, dan kelembutan. Contoh bunga bewarna merah yakni mawar, tulip dan juga lily.

  1. Bunga warna orange

Warna bunga orange memiliki arti yang berbeda dengan bunga bewarna merah. Bunga dengan warna orange menciptakan kesan ceria pada penampilan bunga nya. Bunga orange juga biasanya digunakan sebagai pengungkapan Bahagia dan sukacita. Bunga ini memiliki makna rasa bangga, rasa kagum, ketertarikan, kepercayaan diri. Contoh bunga orange yaitu mawar, lily dan juga tulip.

  1. Bunga warna kuning

Sama halnya dengan warna orange, warna kuning juga memiliki kesan bunga yang cerah dan juga ceria. Bunga ini menjadikan orang yang menatap bunga ini memiliki suasana hati yang baik dikarenakan warna bunganya yang cerah. Bunga ini memiliki makna kebahagiaan, persahabatan, dan juga kehangatan. Bunga yang bewarna kuning yakni bunga mawar, bunga matahari, dan juga anggrek. Tapi bunga bewarna kuning juga memiliki makna lain yakni ketidaksetiaan, kecemburuan, dan kepalsuan jika bunga yang diberi terlalu banyak. Bunga yang memiliki makna tersebut yakni mawar dan lily

  1. Bunga warna putih

Bunga yang memiliki warna tenang dan juga sangat indah ini memiliki hubungan yang sangat erat dengan kesucian dari cinta. Bunga warna putih ini memiliki arti kesucian, kejujuran dan juga kesempurnaan. Bunga bewarna putih sangat ideal digunakan sebagai pengungkapan cinta sejati. Bunga bewarna putih biasanya digunakan sebagai bunga dipernikahan, bunga yang biasa digunakan yakni mawar putih. Bunga bewarna putih lainnya yakni tulip, calla lily, anggrek, daisy, dan aster.

  1. Bunga warna hijau

Bunga hijau sangat jarang ditemukan digunakan untuk mewakili perasaan, bunga ini memiliki warna yang sangat menyatu dengan alam. Bunga bewarna hijau memiliki makna keharmonian, Kesehatan, keseimbangan dan juga kenikmatan hidup. Bunga bewarna hijau ini memberikan nuansa segar pada yang memandang dan juga bagus untuk menyampaikan harapan untuk keberuntungan.

  1. Bunga warna ungu

Pesona yang dimiliki oleh bunga warna ungu memang tak bisa dibohongi, bunga bewarna ungu memiliki keanggunan pada penampilan bunganya. Bunga bewarna ungu biasa ditautkan dengan kemakmuran dan elegan, bunga ungu juga memiliki pesan tersirat yakni keromantisan yang sangat kuat. Macam bunga bewarna ungu yakni anggrek, aster, mawar dan juga lily.

  1. Bunga warna pink

Warna bunga mewakili perasaan Bahagia, kasih sayang, spontanitas, dan sedikit bermain main. Secara tradisional bunga bewarna merah muda sering dikaitkan dengan feminitas dan kelembutan seorang wanita. Bunga dengan warn aini juga dianggap bunga paling romantis karena bunga yang sering dikaitkan dengan romantisme dan cinta. Bunga bewarna merah muda yang sering dijumpai yakni mawar, anyelir, krisan, dan juga tulip.

Banyak sekali warna bunga yang mewakili perasaan, tidak hanya rasa sayang tapi juga bermacam macam perasaan yang bisa diungkapkan dengan bunga sesuai dengan warnanya. Dari banyaknya warna diatas kita bisa membeli bunga tersebut di toko online maupun offline terdekat. Salah satu toko online yakni meme florist, toko bunga ini bisa mengirim bunga dengan delivery dan juga pastinya gratis ongkir. Dengan banyak macam bunga, dan tidak hanya bunga di meme florist juga menyediakan bunga papan, standing flower, parcel dan hampers, flower box, dan juga cake.