Hubungan

Jangan Hanya Bilang “Get Well Soon”, Ini 20+ Ucapan Penuh Cinta untuk Sahabat yang Sakit

buket bunga

Saat teman apalagi sahabat dekat sedang sakit tentunya membuat perasaan Anda menjadi ikut risau dan tidak tenang. Anda pastinya berharap agar sahabat Anda cepat sembuh dan bisa beraktivitas seperti biasanya bukan.

Anda harus tahu jika kesembuhan seseorang itu tidak hanya berasal dari perawatan medis seperti minum obat saja. Akan tetapi adanya dukungan dari orang sekitar seperti memberikan ucapan lekas sembuh.

Contoh ucapan lekas sembuh seperti “get well soon” memang sering digunakan orang-orang untuk memberikan dukungan kepada kerabat yang sedang sakit. Tetapi tidakkah terlalu biasa jika harus selalu menggunakan ucapan tersebut.

Maka dari itu, berilah ucapan yang sedikit berbeda seperti biasanya agar tidak terkesan monoton. Anda dapat memberikan ucapan lekas sembuh melalui pesan lewat handphone atau secara langsung sambil membawa parcel buah.

Agar lebih berkesan dari biasanya, Anda dapat merangkai ucapan lekas sembuh untuk sahabat dengan penuh makna. Tetapi masalahnya terkadang Anda tidak punya ide untuk menulis ucapan orang sakit bukan?

Tenang saja, berikut terdapat rekomendasi ucapan untuk sahabat yang sakit.

Rekomendasi Ucapan Lekas Sembuh yang Hangat

Memberikan ucapan yang menghangatkan pada sahabat yang sakit tentunya berdampak baik pada proses penyembuhan. Hal ini dikarenakan dia merasa diperhatikan dan banyak orang peduli dengannya.

Berikut ucapan yang menghangatkan:

  1. Hallo sahabatku, cepat sembuh ya. Semoga dapat segera beraktivitas seperti biasanya. Nanti kita atur jadwal jalan-jalan bareng ya.
  2. Cepat sembuh bestie. Tetap semangat ya karena aku yakin kamu adalah orang yang kuat.
  3. Terasa sepi tanpa kehadiranmu sahabat. Cepat sembuh ya, jangan lupa minum obat.
  4. Kamu orang yang kuat. Sakit ini bentuk ujian, perhatian dan kasih sayang Tuhan untukmu. Jadi semangat ya, jangan pantang menyerah.
  5. Kesembuhanmu menjadi salah satu doa yang selalu aku panjatkan pada Tuhan. Perjuanganmu tak akan sia-sia, semangat ya.

Rekomendasi Ucapan Singkat dan Memberi Semangat untuk Orang Sakit.

Memberikan ucapan untuk orang sakit tak selamanya harus panjang hingga beberapa paragraph. Anda bisa memberikan ucapan singkat namun dapat memberikan semangat agar cepat sembuh. Berikut contoh ucapan singkat dan memberi semangat:

  1. Kami semua merindukan tawa riangmu. Cepat sembuh,ya.
  2. Kamu tidak sendiri, ada aku yang akan siap membantumu.
  3. Hari-hariku terasa sepi tanpamu. Ayo cepat sembuh, ya
  4. Jangan nakal ya, harus rajin minum obat. Okey?
  5. Makan yang banyak ya biar cepat sembuh. Nanti aku traktir sepuasnya makanan kesukaanmu.
  6. Tidak kangen main bareng nih? Makanya cepat sembuh ya.

Rekomendasi Ucapan Lekas Sembuh yang Lucu

Selain ucapan yang menyentuh, ternyata Anda juga dapat memberikan ucapan yang lucu. Mungkin saya ucapan yang Anda berikan bisa membuat sahabat Anda tertawa sehingga semangat untuk sembuh.

Lalu seperti apa ucapan yang menyentuh? Ini dia:

  1. Wah, bisa sakit juga ternyata anak ini. Gak bosen apa berbaring di rumah sakit terus?. Cepet sembuh biar bisa main lagi.
  2. Ternyata ada juga penyakit yang mau menempel di tubuhmu wkwkwk. Jangan lama-lama mau ditempelin penyakit yak.
  3. Nyaman kok di rumah sakit. Nyaman itu dipelukan doi dong. Cepet sembuh nanti aku doain biar cepet dapet jodoh hehe.
  4. Sayang sekali bestiee uang kamu habiskan buat berobat. Makanya cepat sembuh biar bisa healing lagi.
  5. Ahh gak seru nih, masak si cerewet ini sakit sih. Kasian kupingku gak mendengar ocehanmu ini.

Rekomendasi  Ucapan untuk Sahabat Sakit Sakit Berupa Doa

Ucapan lain yang bisa Anda berikan kepada sahabat yang sedang sakit adalah doa. Memberikan doa yang tulus dan pengharapan tulus tentunya akan sangat berharga dalam memberikan semangat untuk sembuh .

 Berikut doa yang bisa Anda berikan untuk sahabat:

  1. Allah maha pengasih dan penyayang. Sakit yang ia berikan sebenarnya sebuah berkah untukmu, jadi doa yang menjadi obatnya.
  2. Allah tidak pernah salah dalam memberikan ujian. Kamu adalah orang yang diyakini kuat dan bisa menghadapi ujian ini. Jangan sedih ya, karena rasa sakit yang sedang kamu alami ini bisa menggugurkan dosa-dosamu.
  3. Selalu ada kemudahan setelah kesulitan. Allah akan memberikan kemudahan untuk orang sabar sepertimu  agar cepat sembuh.
  4. Allah tidak akan pernah menguji hambanya diluar batas kemampuannya. Kamu orang yang sabar dan kuat  untuk menghadapi rasa sakit ini.
  5. Gak Ada obatnya yang lebih mujarab jika tidak dibarengi dengan doa. Berdoalah karena Tuhan senang dengan hambanya yang meminta apapun itu padanya.

Rekomendasi Hantaran Lekas Sembuh Sebagai Pelengkap Ucapan

Nah itulah beberapa ucapan untuk orang sakit yang bisa Anda gunakan. Berikan dukungan dan perhatian untuk sahabat Anda yang sedang sakit agar semangat untuk sembuh melawan penyakitnya.

Untuk melengkapi ucapan dan memberikan perhatian, Anda dapat memberikan sebuah hantaran lekas sembuh. Ada begitu banyak hantaran yang bisa Anda pilih dan berikan seperti hampers, parcel buah dan masih banyak lagi.

Agar Anda tidak bingung memikirkan hantaran untuk menjenguk orang sakit maka dapat Anda percayakan pada Meme Florist. Meme Florist menyediakan berbagai macam hantaran menarik yang bisa Anda lihat di websitenya seperti karangan bunga, cake, parcel dan masih banyak lagi.

Meme Florist bahkan melayani pengiriman ke 200+ kota lebih yang ada di Indonesia. Wah menarik sekali bukan? Yuk pesan sekarang!.

 

Back to list

Related Posts