Tips

Tips Pilih Rangkaian Bunga Meja untuk Membangkitkan Semangat Kerja

Bunga meja membangkitkan semangat kerja

Rangkaian bunga meja terbukti bisa membangkitkan semangat kerja. Seharian berada di depan meja kerja yang sama pasti akan terasa membosankan. Perlu trik khusus untuk menghilangkan rasa bosan tersebut.

Mendekorasi dengan rangkaian bunga segar bukanlah hal baru yang dapat dilakukan untuk menghidupkan suasana meja kerjamu. Namun, sejak adanya pandemi Covid-19 dan anjuran pemerintah untuk bekerja dari rumah, tren menghias meja dan ruangan kerja mengalami peningkatan.

Meletakkan rangkaian bunga segar dapat meningkatkan semangat kerja, suasana hati, dan produktivitas serta membuat kondisi lebih asri, indah, dan nyaman. Ini nantinya akan berpengaruh terhadap kinerja kerjamu juga yang dapat memicu ide-ide baru, menyelesaikan permasalahan di pekerjaan, dan lainnya.

Pemilihan warna bunga merupakan salah satu aspek penting. Pasalnya pemilihan warna yang tepat mampu membangkitkan semangat kerja sekaligus sebagai penyegar mata di kala penat. Kamu dapat memilih berdasarkan warna favorit atau disesuaikan dengan warna dekor dan interior ruang di dalam ruang kerja.


Kali ini, Meme Florist punya beberapa jenis bunga yang dapat kamu pilih agar badanmu lebih rileks ketika bekerja seharian, seperti bunga lavender, bunga mawar, bunga lili, bunga tulip, dan bunga-bunga cantik lainnya.

Selain itu, kamu juga dapat memilih bunga yang berwarna cerah untuk membangkitkan semangat kerja, seperti warna ungu, kuning, merah muda, dan biru yang cocok untuk menyejukkan matamu yang lelah setelah bekerja. 

 

Bagaimana Tips Memilih Bunga yang Tepat?

Pastinya kamu tidak ingin salah pilih rangkaian bunga untuk memperindah meja kerjamu, bukan?

Meme Florist punya beberapa tips agar kamu dapat memilih rangkaian bunga yang tepat. Yuk sama- sama kita intip tips nya 🙂

  1. Ukuran

Langkah pertama dalam memilih rangkaian bunga untuk meja kerja adalah memperhatikan ukurannya. Pilihlah ukuran bunga yang sesuai dengan ukuran meja kerjamu, jangan terlalu besar ataupun terlalu kecil.

Ukuran yang tidak tepat justru dapat mengganggu kinerjamu. Jadi, pastikan pilih ukuran yang tepat ya! 

Bunga Meja Bandung

 

  1. Warna

Pemilihan warna yang tepat dapat meningkatkan suasana hati dan semangat kerja. Pilihlah warna-warna cerah, seperti merah, kuning, ungu, pink, dsb.

Jika kamu merasa warna tertentu akan membangkitkan mood mu bekerja, kamu juga membuat bunga meja mu mempunyai kombinasi warna tersebut. Tertarik untuk bereksperimen?

  1. Peletakan 

Tentunya kamu ingin agar mejamu terhindar dari rembesan air dan kotoran, bukan?

Penggunaan vas dari kaca atau plastik selain lebih rapi dan indah, dapat mengurangi risiko air di dalam bunga tidak bocor dan rembes kemana-mana. Jangan sampai kamu mengesampingkan keamanan demi estetika belaka. 

Rangkaian bunga untuk meja kerja

  1. Aroma

Salah satu alasan mengapa bunga banyak disukai oleh banyak orang, karena kebanyakan bunga memiliki aroma yang wangi dan lembut. Namun, bukan berarti semua jenis bunga punya aroma yang sama.

Agar tidak mengganggu, pilihlah aroma bunga yang lebih santai dan tidak terlalu menyengat.


Mau kerjamu lebih efektif lagi? Hiasi meja kerjamu dengan rangkaian bunga meja dari Meme Florist dan buat hari-harimu lebih menyenangkan dengan berbagai koleksi dari kami.

Masih bingung mau pilih yang mana? Lihat katalog selengkapnya di website kami dengan memilih kota tujuan dan kategori produk bunga meja.