Inspirasi

Nyatakan Perasaanmu ke Dia dengan Cara Luar Biasa Ini, Dijamin Berhasil!

Siapa di antara kalian yang terjebak friendzone atau bahkan hubungan tanpa status (HTS)? Pasti susah, ya? Ingin memiliki seutuhnya dan mencurahkan perhatian sepenuhnya tetapi gak ada ikatan resmi. Ada gak yang nerima atau ikhlas aja dengan status menjadi sekedar teman bahkan tempat curhat? Atau justru ada yang berusaha mencoba mengungkapkan perasaan cinta?

Faktanya, memendam perasaan terlalu lama  ternyata dapat menyebabkan stress hingga depresi. Wow! Ngeri banget. Oleh karena itu, kejujuran dan keterbukaan sangat penting untuk kesehatan.

“Tapi bagaimana caranya mengungkapkan perasaan cinta ke dia?”

Aduh, masih aja bingung. Sini deh aku bisikin beberapa tips atau cara menyatakan perasaan ke dia yang spesial dengan cara yang luar biasa pula. Khusus buat kamu nih yang bersiap-siap menyatakan perasaan dengan jaminan keberhasilan 99,9% hehe.

  • Perpanjang Obrolan

Ini pasti jadi modus tiap orang yang sedang kasmaran. Ngaku deh! Kalo lagi jatuh cinta bawaanya pengen ngobrol dan perpanjang topik gak sih? Bahkan sampai ada yang rela begadang demi chattingan. Noted banget nih, jangan sampai obrolanmu membosankan bahkan sampai membuat dia “gak banget!”  Ajak share urusan kuliah atau pekerjaan bahkan kirim meme lucu kalo emang dia suka hal-hal receh. Tips ini sih lebih cocok buat yang lagi kenal dan PDKT.

  • Ajak Jalan

Jalan seharusnya menjadi salah satu momen yang mengesankan apalagi jika dia introvert dan lebih suka mengurung diri di rumah. Maka, kamu harus menyiapkan semuanya dengan rapi, mulai dari outfit, transportasi, tempat tujuan, hingga uang tentunya. Jangan sampai perjalanan yang seharusnya mengesankan menjadi biasa aja karena kurangnya perencanaan. Eits, tapi jangan lupa tanyakan dulu wishlist destinasi si dia. Siapa tau dia lagi pengen jalan-jalan ke suatu tempat. So, sudah seharusnya kamu mewujudkan wish tersebut.

Kamu juga dapat menyiapkan surprise dengan memberikan bunga merah sebelum pulang agar si dia tersipu malu. Mawar merah sangat cocok diberikan di malam hari karena warnanya yang mencolok dan terang sangat kontras dengan gelapnya malam. Mawar merah juga dapat merepresentasikan keberanianmu dalam mengungkapkan perasaan. Bravo! Hihi.

Kamu dapat memesannya di sini. Spesial untuk momen spesialmu!

  • Give Action

Pertama, kamu seharusnya tahu love language si dia. Mungkin beberapa perempuan menyukai kalimat manis, seperti “Kamu cantik. I love you”. Sebuah bukti cinta yang simpel, mudah dan sederhana. Tetapi, nyatanya gak semuanya suka dengan kata-kata itu, lho! Apalagi jika diucapkan tiap detik. Bisa-bisa dia jadi ilfeel dan rencanamu gagal total.

So, jangan ragu berikan tindakan-tindakan lebih manis yang berpotensi meluluhkan doi, misalnya mengusap rambut atau berikan bantuan, pokoknya sediakan tenaga untuk segala kebutuhan dia. Nanti ketika dia bilang, “kenapa sih kamu baik banget sama aku?” Langsung deh ungkapin semua yang ada di perasaanmu. Eaaa. Manis banget bayanginnya.

  • Give Gifts

“Mau kasih Gifts tapi bingung mau kasih apa”. Haduuu bisa-bisanya bingung. Kado rangkaian bunga menjadi pilihan tidak pernah salah! Kamu dapat memberikannya secara langsung dan menyatakan cinta di depannya.. Kalau masih belum siap, kamu bisa mengirim ke alamat doi langsung dan menyisipkan surat di dalamnya.

Segera beli rangkaian bunga untuk nyatakan cinta di Meme Florist! Katalog dan pemesanan dapat dilakukan melalui Shopee, Tokopedia atau Website.

Kamu juga dapat custom surat, loh! Meme Florist juga siap langsung kirim gift-nya ke alamat doi. So, tunggu apalagi? Yuk, segera pesan rangkaian favoritmu untuk si Dia!

 

 

Back to list

Related Posts