Siapa anak laki-laki yang tidak suka dengan anime? Mungkin ada, tapi banyak anak laki-laki yang pasti menyukai anime. Animasi khas jepang ini mempunyai banyak karakter-karakter ikonik yang digemari anak-anak. Jadi karakter anime dapat dijadikan pilihan dalam memilih kue tart untuk anak ketika berulang tahun.

1. Kue Tart Model Doraemon

Bentuk kue nya yang bulat, sangat sesuai dengan kepala Doraemon yang juga bulat. Robot kucing biru dari masa depan ini, memang sudah menjadi karakter anime paling ikonik di Jepang bahkan dunia. Kepopulerannya di Indonesia pun sudah tidak perlu dipungkiri lagi, melihat anime doraemon sudah tayang di televisi Indonesia sejak tahun  1989.

2. Kue Ulang Tahun Berdekorasi Unicorn

Ketuk Disini untuk memberikan kue tart unicorn di hari ulang tahun anak.

Sama seperti Doraemon, Unicorn termasuk kartun yang tayang di TV Indonesia. Kuda poni yang otentik menjadi ciri khas yang melekat di benak anak-anak, khususnya anak perempuan.

3. Kue Ulang Tahun Anak Model Naruto

Sejak awal kemunculannya di siaran TV tanah air, kepopuleran Naruto langsung menanjak pesat. Hampir seluruh anak laki-laki di Indonesia mengidolakannya. Maka tak salah jika anda memilih naruto menjadi model kue ulang tahun untuk anak laki-laki anda.

Contoh Kue Ulang Tahun Anak Laki-Laki Berdasarkan Game

Setiap anak laki-laki pasti pernah bermain game, entah game fisik seperti lego, ular tangga, monopoli, dll maupun game digital di smartphone atau konsol. Jika anak  yang berulang tahun suka bermain game, maka memilih kue ulang tahun bertema game pasti jadi pilihan yang tepat.

1. Bentuk Spiderman Dalam Kue Tart


Dapatkan kue tart ini dengan cara Ketuk Disini

Anak-anak mengenal spiderman bukan dari film saja, namun dari game konsol yang sudah menjadikan karakter ini lebih mudah dietrima oleh anak-anak ketimbang dari film yang cenderung dewasa.

Tak Harus Bingung Lagi Pilih Kue Ulang Tahun Anak, Kan?

Itulah beberapa model kue ulang tahun berdasarkan anime dan game, sekian dari saya, semoga bermanfaat.

Jika anda ingin pesan kue ulang tahun untuk anak tercinta anda kami Delovery siap menyediakan beragam kue ulang tahun anak terbaik spesial untuk anda, selain itu kami juga jual bunga papan lucu untuk ulang tahun maupun rangkaian bunga lainnya.

Previous

Manfaat Dari Bunga Kamboja yang Jarang Diketahui Orang

Next

Tips Memilih Buket Bunga Untuk Kelahiran Bayi

Baca Juga