Momen anniversary adalah waktu yang tepat untuk mengungkapkan rasa cinta dan sayang kita kepada pasangan. Salah satunya melalui Bunga, tetapi kita harus perhatikan maknanya Untuk itu lah terdapat tips memilih bunga untuk hadiah anniversary.

Momen anniversary adalah momen yang dinantikan setiap pasangan, karena pada saat itulah mereka mengingat berbagai hal dan juga panjangnya perjalanan yang sudah mereka berdua lalui. Baik itu yang sudah menikah, atau pasangan pasangan kekasih yang sedang berpacaran, momen anniversary adalah momen yang tidak boleh dilewatkan.

Peran Bunga sebagai Hadiah Anniversary

Hadiah memiliki peran yang cukup penting dalam perayaan anniversary pasangan. Bunga adalah salah satu pilihan yang umumnya dipilih oleh seseorang untuk meromantisasi momen anniversary bersama pasangan.

Sekuntum atau bahkan seikat bunga dapat sangat berarti dalam sebuah kelanjutan hubungan asmara. Maka dari itu, penting untuk memperhatikan makna dari setiap bunga yang kita berikan kepada pasangan, sehingga romantisme dan kehangatan akan menyelimuti hubungan yang sedang kasmaran.

Tips Memilih Bunga Anniversary untuk Pasangan

1. Ketahui apa jenis bunga favoritnya

Setiap orang memiliki selera dan kesukaan masing – masing. Sehingga tidak dapat disamakan bahkan ketika memilih bunga sebagai hadiah anniversary. Anda dapat mencari tahu Apakah bunga yang disukai pasangan anda adalah mawar, lily, casablanca, anggrek, tulip, peony, atau bunga lainnya?

2. Kenali makna bunga

Setiap jenis bunga dan warnanya mempunyai makna tersirat dan filosofi berbeda- beda. Pastikan anda memilih bunga dengan makna yang tepat, bunga mawar misalnya, arti bunga mawar merah adalah lambang cinta dan romantis.

3. Tidak harus bunga dalam bentuk buket

Ada macam jenis hadiah bunga untuk anniversary yang telah berkembang dari masa ke masa. Selain hand bouquet, anda juga dapat memberikan bloom box, table bouquet, dried flower, atau preserved flower.

Preserved Flower Tren Hadia

4. Menambahkan cake atau coklat di bunga anniversary

Selain bunga, anda dapat menambahkan cake atau coklat untuk membangun kesan manis dan romantis terhadap pasangan. Wujud kasih sayang anda akan semakin terasa dan tersampaikan dengan baik kepada pasangan anda.

5. Pilih vendor terpercaya

Memilih toko tempat anda membeli hadiah juga sangat berpengaruh. Pastikan anda memilih toko dengan kualitas dan pengalaman yang menjanjikanm salah satunya adalah Meme Florist yang sudah berpengalaman lebih dari 8 tahun dan memiliki banyak pilihan hadiah anniversary romantis serta customer service yang responsif.

6. Atur Jadwal Pengiriman

Memilih bunga yang sempurna tidak disertai dengan jadwal pengiriman yang tepat bisa berakhir sia- sia. Usahakan memesan bunga anniversary H-3 sebelum hari-H perayaan, sehingga momen anniversary dalan meriah dan menyenangkan.

Anniversary Makin Romantis dengan Hadiah Bunga dari Meme Florist

Tidak susah bukan dalam memilih bunga sebagai hadiah anniversary? Anda hanya perlu mengikuti poin – poin dari tips berikut dan voila, momen anniversary anda akan jadi luas biasa.

Anda juga dapat bisa dengan mudah mencari bunga sebagai hadiah anniversary dengan kriteria sesuai tips di atas di Meme Florist. Tersedia berbagai jenis hadiah dan bunga yang cocok untuk momen anniversary anda

Meme Florist merupakan toko bunga online terpercaya di indonesia yang telah berpengalaman selama lebih dari 8 tahun. Meme Florist telah melayani pengiriman bunga papan, hand bouquet, bunga meja, cake, parcel buah, hampers kesehatan, dan berbagai macam hadiah lainnya ke lebih dari 200 Daerah dan Kota di Indonesia

Previous

Hampers Isoman, Solusi di Masa Pandemi untuk Beri Semangat Sahabat yang Sakit

Next

Bukan Hanya Bunga Papan, Deretan Jenis Rangkaian Bunga ini Juga Cocok sebagai Hadiah Corporate

Baca Juga