Hubungan

Hadiahkan Bunga Untuk Permintaan Maaf Pasti Pacar Luluh

rekomendasi bunga untuk permintaan maaf

Melakukan sebuah kesalahan kepada seseorang merupakan hal yang sering terjadi, entah kesalahan disengaja maupun tidak, besar atau kecil. Pasti banyak yang memiliki kesalahan yang dilakukan kepada seseorang.

Jika kamu melakukan sebuah kesalahan yang paling penting adalah menyadari kesalahan yang kamu perbuat dan  kemudian meminta maaf atas kesalahan tersebut. Apabila hal tersebut terjadi pada pasangan atau pacar cara supaya dimaafkan adalah dengan menghadiahkan bunga untuk permintaan maaf.

Ini adalah saran untuk para pria apabia pasangan kalian marah. Hal yang paling romatis adalah dengan memberi bunga untuk permintaan maaf.

Mengapa begitu?

Pasalnya wanita tidak menyukai penjelasan yang bertele tele dan lebih suka sesuatu yang to the point dengan sebuah surprise. Sehingga menggunakan bunga untuk permintaan maaf adalah hal yang tepat. Wanita akan cepat luluh dengan cara seperti itu, dan sesuatu yang romantis.

Memilih Bunga Permintaan Maaf yang Tepat

Tetapi memberi bunga pun harus diperhatikan bunga yang dipilih. Karena jika salah memberi pilihan bunganya akan tidak sesuai dengan makna pemberian bunga untuk permintaan maaf sehingga mungkin pasangan akan bingung. Ini dia beberapa bunga yang bisa digunakan untuk permintaan maaf.

  1. Mawar

Bunga mawar adalah bunga yang paling populer dan paling sering digunakan untuk memberi hadiah kepada pasangan. Bunga mawar tidak hanya bisa digunakan untuk mengungkapkan kasih sayang. Di sisi lain, bunga mawar juga bisa digunakan untuk mengungkapkan permintaan maaf. Mawar merah biasanya identik dengan hari valentine guna mengungkapkan rasa sayang kepada kekasih.

Namun untuk permintaan maaf mawar yang digunakan biasanya mawar yang bewarna putih. Karena mawar putih memiliki makna kemurnian, kesucian, dan ketulusan. Dengan menggunakan mawar putih pasti pasangan anda akan memaafkan kesalahan yang telah anda buat. Oh ya, Anda juga bisa memberikan bunga ini bersama secarik surat dan coklat atau beberapa camilan.

  1. Hyacinth

Pasti kalian jarang mendengar nama hyacinth? Bunga yang memiliki bentuk sedikit memanjang dan kelopak bertumpuk ini sangat cocok digunakan sebagai bunga untuk mengungkapkan maaf.

Bunga hyacinth memiliki berbagai warna yang sangat indah. Hyacinth yang memiliki bentuk menyerupai lavender, sehingga sangat cocok untuk menyampaikan permintaan maaf. Anda bisa memilih hyacinth bewarna biru guna menyampaikan permintaan maaf anda.

  1. Tulip

Tulip merupakan bunga yang hampir sama pupolernya dengan mawar. Dengan bentuk yang eksotis dan memiliki berbagai warna, bunga yang satu ini bisa digunakan untuk berbagai momen. Tetapi jangan salah karena setiap warnanya bunga tulip memiliki makna tersendiri.

Bagi anda yang ingin mengungkapkan rasa bersalah menggunakan bunga ini, anda bisa memilih tulip bewarna putih. Itu dikarenakan tulip bewarna putih merupakan hal yang sangat tepat guna menyampaikan permintaan maaf mu.

Karena makna dari bunga ini yaitu kemurnian, ketulusan, harapan dan juga pengampunan, dengan begitu akan sesuai dengan tujuan pemberian bunga ini.

Nah itu dia beberapa bunga yang bisa kamu berikan kepada pasangan anda yang sedang marah. Dengan begitu pasangan anda akan cepat luluh dan segera memafkaan anda. Selain bunga anda juga bisa memberikan hadiah berupa boneka, camilan, atau sekedar jalan jalan. Dengan beberapa cara itu pasangan anda dijamin akan luluh.