Februari telah tiba.Bulan yang paling berbeda diantara yang lain. Kenapa? Saya rasa Anda sudah tahu, bahwa bulan Februari merupakan bulan dengan jumlah hari yang paling pendek sekaligus paling ditunggu-tunggu oleh banyak orang dan saya yakin Anda juga sedang menunggu memberi atau mendapat Bunga Untuk Hadiah Valentine.

Menunggu untuk apakah?

Tanggal 14, jangan sampai lupa ya… Anda harus pastikan bahwa di bulan dan hari itu Anda memberikan Bunga Untuk Hadiah Valentine terbaik untuk kekasih Anda, jangan sia-siakan.Setahun sekali lhooo

Karena setahun sekali jangan sampai tidak dirayakan, seluruh dunia saja merayakannya masak Anda tidak ?

Tenang, it’s okay, don’t panic.Saya tahu tujuan Anda semua ke sini.Biar saya tebak pasti Anda sedang bingung untuk…

  • Bingung buat nyari kado buat pasangan? Cek.
  • Takut kalau salah milih kado? Cek.

Pasti benar kan?

Lengkap sudah kebingungan Anda, dan akan segera lenyap kebingungan Anda, karena Anda sudah berada di lapak romantisme yang benar.

Oke-oke saya tidak akan bertele-tele, langsung saja cek ke bawah.

5 Bunga Untuk Hadiah Valentine Yang Kekinian Plus Dengan Artinya

Kenapa saya juga kasih tahu artinya?

Nah, ini agar jika Anda memberikan kado kepada pasangan Anda nanti, Anda bisa mengungkapkan maknanya dan pasangan Anda akan bertambah cinta kepada Anda. Saya yakin 3000 pokoknya.

  • Mawar

Walaupun sudah sering digunakan untuk kado romantis, tapi yang ini gak kenal istilah ketinggalan jaman.

Bisa dijamin gak nih?

Dijamin, alasannya pun masuk akal.Dalam sebuah survey terdapat fakta bahwa 51% bunga mawar dijadikan bunga untuk hadiah valentine yang paling sering diantara bunga lain. Ditambah dengan makna bunga mawar yang sangat dalam lagikan sangat dalam sebagai simbolis cinta.Karena  bunga mawar ini saking banyaknya, maka saya berikan artinya satu-satu

Mawar Merah

Sekuntum mawar merah…

Nah, biasanya yang merah-merah yang selalu identik dengan cinta, termasuk mawar merah ini.Banyak sekali orang yang menggunakan mawar merah sebagai penyampaian sebuah perasaan karena memiliki simbol cinta sejati, kesetiaan, dan gairah.

Selain itu sebagai media untuk mengungkapkan perasaan sayang atau untuk mewakilkan sebuah perkataan seperti  “ love you”, “ you are mine”.

Dalem banget kan? Sedalam samudera pasifik.

Mawar Putih

Yang ini juga bisa dijadikan sebuah simbolis untuk mengungkapkan permintaan maaf atau terimakasih.Misalnya terimakasih karena sudah menjadi pasangan Anda, menjalani kehidupan bersama, dan lain-lain lagi.

Memiliki makna ketulusan dan kesucian, tidak heran jika bunga ini identik untuk acara pernikahan.Tapi, tidak ada salahnya untuk Anda yang memberikan kepada orang yang ingin Anda tuju. 

Mawar Peach

Jika yang diatas lebih mengutamakan pada yang sudah menjalin suatu hubungan, kalau yang ini bisa dijadikan sebagai hadiah untuk Anda yang ingin menjalin suatu hubungan.

Mawar ini memiliki arti cinta pertama, yang sangat pas sekali untuk Anda yang ingin mengutarakan sebuah perasaan kepada orang yang sudah menarik perhatian Anda.

Cara romantis mencipatkan moment manis.

  • Tulip

Bunga yang identik dengan Negara Kincir Angin tersebut memang memiliki rupa dan warna yang indah.Walaupun terlihat sederhana, bunga ini sangat elegan dan tahan lama.

Sesuai dengan makna yang ada didalamnya, sifatnya yang tahan lama bisa menggambarkan cinta Anda yang bertahan lama dan abadi.Memang memiliki makna yang simple, tapi tidak ada alasan untuk menjadikan bunga tulip sebagai hadia dari Anda.

Terlebih lagi tulip memiliki berbagai macam warna yang jika dipadukan tentunya akan sangat indah dan elegan.

  • Lily

Tidak hanya namnya saja yang indah, bunganya pun tak kalah indah dan menarik.Menampilkan kesan romantis dan elegan, tidak ada yang bisa menolak keindahan bunga lily ini.

Makna yang terkandung pun tak kalah menarik, yaitu kesucian, kemurnian, dan kesopanan.Cocok sekali untuk mengutarakan atau mendeskripsikan seperti apa cinta Anda kepadanya.

Dengan bau yang menajubkan membuat bunga lily layak untuk dijadikan hadiah, terlebih lagi kalau ditambah hadiah tambahan lainnya seperti cokelat atau boneka.

Romantis maksimal pastinya.

  • Daisy

Apa Anda merasa bahwa semua bunga memiliki makna yang sama?

Ya, sekilas memang terlihat sama, tapi yang terpenting bunga tersebut memiliki makna yang indah dan positif untuk sebuah hubungan.

Sama seperti bunga daisy, walaupun bunga daisy memiliki berbagai macam warna dan makna dalam tiap warna.Umumnya bunga daisy bermakna kemurnian, kesucian, kesederhanaan, kelembutan, dan kesetiaan.

Bunga ini cocok untuk Anda berikan kepada pasangan yang baru saja memulai hubungan, untuk menyatakan perasaan tulus dan setia untuk menjalin hubungan lebih serius lagi.

Yang ingin menjadikan valentine moment untuk membawa pasangan ke tahap serius, tidak ada salahnya kok memberikan bunga ini.Siapa tahu pasangan Anda langsung paham dengan makna bunga tersebut.

  • Alstromeria

Masih asing dengan bunga ini?

Agar lebih mudah sebut saja lily Peru.Jangan sampai baca paru-paru ya, bunga ini cantik kok.Memiliki makna persahabatan dan pengabdian.Nah,  sagat pas sekali bukan untuk Anda yang ingin mengabdikan cinta Anda kepada pasangan Anda.

Dengan memberikan Bunga ini Anda bisa seolah-olah mengatakan
“aku abdikan cintaku hanya padamu” atau “ cintaku abadi hanya untukmu”

Romantis kan?

Sudah pasti pasangan Anda akan langsung klepek-klepek sama Anda.Selain itu Anda bisa memadukan bunga ini dengan bunga mawar atau baby breath.

Sudah berkurang bingung nya, Atau masih bingung?

Seperti yang sudah saya duga pasti Anda bingung untuk mendapatkan bunga diatas bukan?

Don’t worry.

Saya tahu apa yang Anda butuhkan.Anda pasti butuh desain bunga yang cantik untuk pasangan atau siapapun nanti yang akan Anda berikan.Tidak mungkin kan Anda ingin memberikan bunga dengan pot.

Oh, itu tentunya sangat Anda hindari.Solusi terbaik dan paling baik adalah Anda berkonsultasi dengan pihak yang sudah terlatih untuk masalah tersebut.Dan pihak tersebut adalah Meme Florist.

Dengan Meme Florist dijamin hadiah valentine Anda akan jadi yang terindah dan terus terkenang di ingatan pasangan Anda.

Ciptakan moment romatis hanya dengan Meme Florist.

Previous

Rekomendasi Bunga Cantik nan Romantis dengan Harga Terjangkau

Next

Filosofi Bunga Dandelion Yang Bisa Dipelajari

Baca Juga