Ada banyak sekali jenis rangkaian bunga, seperti bunga papan, buket bunga atau hand bouquet, table bouquet, standing flowers, dan sebagainya.

Pada setiap jenis juga terdapat berbagai macam model rangkaiannya. Sudah pasti, apabila bunga-bunga dengan kombinasi warna yang tepat tersebut dirangkai dengan sepenuh hati akan menghasilkan rangkaian bunga yang cantik.

Banyak orang berpikir bahwa rangkaian bunga hanya berbentuk seperti itu-itu saja. Namun, ternyata ada juga rangkaian bunga yang berbentuk segitiga. Ada juga yang berbentuk bulat.

Baca jug: 5 Jenis Bunga Langka yang Jadi Pilihan Menarik di Toko Bunga Online

Diantara dari model segitiga ada pada rangkaian table bouquet dan hand bouquet. Siapa yang tidak senang jika diberi kejutan berupa rangkaian bunga? Apalagi hand bouquet, rangkaian bunga terpopuler sebagai bentuk kasih sayang dan ungkapan perasaan kepada orang spesial.

Jangan salah dalam menilai bunga, karena bunga memiliki makna tersendiri bagi orang yang mendapatkannya dari orang tersayang. Bunga memiliki berbagai jenis dan berbagai warna. Warna-warni bunga juga memiliki makna tersendiri yang berbeda-beda.

Namun, disini kita akan mengulas beberapa model rangkaian bunga yang berbentuk segitiga. Jangan lupa baca doa dulu ya. Eh loh?

Langsung aja cekidott

  1. Pertama, datang dari salah satu rangkaian table bouquet. Bunga ini bernuansa putih yang dapat diartikan kesucian.

Terdiri dari bunga mawar putih dan lily putih yang dirangkai menjulang keatas berbentuk segitiga. Sudah seperti segitiga bermuda belum? Eh, salah fokus.

 

  1. Masih pada tema table bouquet, tapi kali ini bernuansa kemerahan yang menggambarkan kasih sayang.

Rangkaian bunga ini terdiri dari bunga mawar merah dan pink dipadukan dengan bunga casablanca merah dan babybreath berwarna putih. Casablanca on point yah? Hihihi.

 

  1. Kalau yang ini, kombinasi warna-warni yang cantik dari beberapa macam bunga. Still cute to serve you the better atmosphere!

Di atas terdapat bunga Casablanca putih, babybreath, aster, mawar merah, putih dan pink yang sudah siap mempercantik momen spesial kamu.

 

Nah, bagi kamu yang mencari toko bunga online dengan pemesanan yang mudah dan cepat,  Toko Bunga Online Delovery solusinya!

bunga meja mother's dayKetuk Disini untuk pesan langsung
Delovery sediakan bunga meja berbagai pilihan

Mengapa Delovery Bisa Jadi Pilihan?

Karena pemesanan bunga yang mudah dan cepat dengan pengiriman ke lebih dari 50 kota dan GRATIS ONGKIR* !

Delovery menyediakan berbagai pesanan rangkaian bunga seperti

Bunga papan istimewa, hand bouquet, flower box, special flower, standing flower, table bouquet, cake, dan lain-lain. Yuk! Dapatkan promo-promo terbaru dengan pesan bunga mudah dan cepat hanya di Toko Bunga Online Delovery.

Previous

Cara Membuat Buket Bunga Mawar dari Kain Flanel Mudah dan Cantik

Next

Inspirasi Rangkaian Bunga Berbentuk Bulat

Baca Juga