Flowerpedia

Bikin Hati Senang, Ini 10+ Bunga yang Bisa Menjadi Mood Booster

Biasanya, kehadiran bunga hanya dijadikan sebuah pajangan yang menghiasi ruangan agar terlihat ceria dan menarik. Kehadiran bunga seringkali hanya dianggap sebagai hiasan yang diletakkan di sudut ruangan atau diatas meja. Padahal, bunga memiliki manfaat lebih dari sekedar pajangan ruangan.

Bunga memiliki dampak positif bagi perasaan dan dapat menjadi mood booster bagi orang yang memandangnya. Keberadaan bunga, mampu meningkatkan semangat dan menyegarkan hati yang lesu. Bunga dapat menjadi mood booster untuk perasaan yang sedang sedih.

Hampir semua bunga memberi dampak baik pada perasaan seseorang. Namun, tetap saja kamu perlu mengetahui bunga mana yang tepat dijadikan sebagai mood booster dikala perasaan sedang berkabut. Berikut sudah Meme Florist rangkumkan, 10 jenis bunga yang dapat meningkatkan mood.

Bunga Matahari

Siapa tidak mengenal sunflower, bunga dengan banyak kelopak berwarna kuning ini sangat baik untuk dijadikan hadiah persahabatan. Bunga matahari memiliki warna yang cerah, sehingga cocok untuk menjadi simbol penyemangat ketika suasana hati sedang lelah

Bunga Anyelir

Memiliki aroma yang khas, bunga anyelir memberikan efek ketenangan ketika kita berada didekatnya. Bunga anyelir erat kaitannya dengan perayaan hari ibu, karena bunga ini menyimpan makna kelembutan dan ketulusan. 

Bunga Anggrek

Melambangkan loyalitas dan sesuatu yang berkelas, bunga anggrek dapat mengubah suasana hati yang buruk menjadi baik. Bentuknya yang unik dan warnanya yang khas sangat cocok diletakkan pada ruangan sebagai penyegar suasana.

Bunga Melati

Si putih kecil beraroma khas, bunga melati selalu dikaitkan dengan sesuatu yang sakral. Padahal aroma melati sangat menenangkan hati yang sedang gundah. Bunga melati memberi atmosfer yang menenangkan ketika kita mencium aroma yang melati miliki.

Bunga Mawar Putih

Seperti bunga mawar pada umumnya, mawar putih juga membawa makna cinta dan romantisme. Bunga ini cocok diberikan kepada pasangan, ketika pasangan sedang pusing atau merasa lelah dengan keseharian. Karena setangkai bunga mawar putih bisa meningkatkan mood menjadi baik.

Bunga Lily Putih

Bunga lily putih menjadi simbol ketulusan dan keikhlasan. Sebuah rangkaian bunga lily sangat tepat diberikan kepada teman yang sedang bersedih, agar ia merasa ikhlas menghadapi bergam hal yang sedang dia pikirkan.

Bunga Alstroemeria

Memiliki warna yang cerah, bunga Alstroemeria dapat membuat mood dan perasaan kamu menjadi bersemangat. Keberadaan Alstroemeria di pojok ruangan cocok untuk dijadikan sebagai hiasan untuk membangkitkan mood yang sedang turun.

Bunga Krisan

Mengobati perasaan hati yang buruk, meletakkan bunga krisan dalam ruangan adalah salah satu solusi. Warna cerah yang dimiliki bunga krisan dapat meningkatkan semangat yang turun. Menjadikan perasaan yang suram menjadi ceria

Bunga Peony

Kelopaknya yang banyak, dan bentuknya yang menarik. Peony sangat cocok untuk dijadikan hadiah anniversary. Momen anniversary haruslah berkesan, agar rasa cinta dan sayang pasangan terhadap kita meningkat dan semakin romantis.

Bunga Marigold

Bunga marigold khususnya yang berwarna oranye, dapat membantu memulihkan inspirasi yang terkuras ketika bekerja. Sesuai dengan namanya, marigold menjadi simbol cerahnya hari esok dan harapan baru.

Bikin si Dia Tersenyum Kembali dengan Buket Bunga Peningkat Mood Booster

Ketika kekasih sedang bersedih hati, terkadang kita bingung harus berbuat apa. Diberi perhatian malah dicuekin, ketika kita kasih waktu sendiri malah dibilang nggak peka. Salah satu cara membuat si dia kembali tersenyum adalah dengan memberi buket bunga peningkat mood booster.

Kamu bisa merangkai berbagai jenis bunga yang sudah Meme Florist sarankan diatas. Kombinasi bunga matahari dengan marigold contohnya, sama sama bernuansa kuning oranye. Atau kombinasi bunga lili dan mawar putih, sebagai bentuk ketulusan hati.

Selain sebagai pengubah mood buruk menjadi baik, buket bunga peningkat mood booster juga cocok untuk dijadikan hadiah pada momen momen bahagia seperti ulang tahun dan anniversary.

Hadiahkan Buket Bunga Same Day Delivery Untuk Mood yang Tiba-Tiba Kurang Baik

Perubahan mood secara mendadak memang merepotkan. Umumnya hal hal yang tiba tiba dan tidak terencana akan berujung tidak terlaksana. Namun, bagaimana bila kita membutuhkan seikat buket bunga untuk mengobati perasaan pasangan yang tiba tiba merasa sedih.

Tidak perlu risau, Meme Florist memiliki layanan same day delivery yang membantu kamu menyiapkan buket bunga mood booster meskipun dengan waktu yang mendadak. Meme Florist telah berpengalaman lebih dari 8 tahun, sebagai toko bunga online terpercaya di Indonesia.

author-avatar

About Dikka Prasetyo

Hai! Saya Dikka Prasetyo, akrab dipanggil Dikka. Saat ini saya sedang menjadi peserta Interenship Program di Memeflorist sebagai Content Writer. Saya adalah mahasiswa Ilmu Pemerintahan FISIP UNDIP angkatan 2020. Saya memiliki ketertarikan di bidang tulis menulis, baik yang bersifat sastra maupun yang faktual dan informatif.

Related Posts