Money Bouquet atau Buket Uang tengah menjadi tren hadiah yang digandrungi anak muda masa kini. Berkirim bunga ala sultan, buket kini tidak lagi berisi warna warni bunga segar, tetapi lembaran lembaran uang dengan nominal yang tak jarang fantastis

Tren Money Bouquet, Kado Romantis Ala Sultan yang Bernilai Fantastis

Tidak diketahui siapa pencetus lahirnya inovasi buket uang, namun buket yang satu ini mulai dikenal sekitar tahun 2018. Sejak saat itu, keberadaan buket uang semakin digemari dengan beragam bentuk dan nominal yang fantastis, sehingga patut menyandang sebutan hadiah bunga ala Sultan karena harganya yang tidak main-main.

Di tahun 2021, money bouquet semakin populer. Bentuk yang bervariasi dan juga isian yang bisa digunakan kembali membuat banyak orang lebih memilih buket uang dibanding buket bunga.

Selain itu, buket uang juga lebih dilirik karena terdiri dari susunan uang yang tentu saja semua orang menyukainya.

money bouquetTak hanya berarti, tapi juga dihias dengan indah
Dapatkan money bouquet tersebut dengan cara Ketuk Disini

Buket uang semakin digemari terutama di masa pandemi. Pemberian buket uang dirasa lebih bermanfaat untuk penerima karena uang yang ada pada buket dapat digunakan untuk membeli kebutuhan sehari hari.

Ibarat pepatah, sambil menyelam minum air, sembari memberi hadiah yang cantik juga bermanfaat untuk kehidupan sehari-hari.

Variasi Money Bouquet, Dari yang Sederhana sampai yang Fantastis Ala Sultan

Sama seperti buket pada umumnya, Money Bouquet tersusun atas uang yang dirangkai sedemikian rupa menjadi sebuah kesatuan yang indah dan cantik. Permainan warna pada buket uang didasarkan pada pilihan jenis uang dan nominal uang yang digunakan.

Penyusunan inilah yang membuat nominal Money Bouquet menjadi bervariasi.

Mulai dari susunan uang dengan nominal puluhan ribu, bahkan mencapai ratusan ribu dapat disusun menjadi sebuah buket bunga yang tidak hanya indah namun juga mewah.

Tak jarang, sebutan hadiah sultan tersemat pada buket uang karena nominal harga yang terdapat pada buket bisa mencapai ratusan ribu hingga jutaan rupiah. Bahkan ada beberapa konten sosial media yang memperlihatkan buket uang dengan nominal mencapai ratusan juta rupiah, wih fantastis bukan?

Tips Berkirim Buket Romantis ala Sultan yang Berkesan

Delovery sudah siapkan tips untuk kamu yang tertarik untuk membeli Buket Uang sebagai hadiah romantis ala sultan.

1. Pilih Vendor Money Bouquet yang Terpercaya.

Jangan sampai kamu tertipu dan kecewa karena salah memilih vendor. Pastikan kamu memilih vendor terbaik seperti Toko Hadiah Online Delovery

money bouquetMoney Bouquet yang Indah dan penuh manfaat bagi penerima
Kamu bisa coba Ketuk Disini untuk mendapatkan produk yang satu ini

2. Tentukan Jenis dan Jumlah Lembaran Uang yang Dipakai

Pastikan kamu memilih jenis dan jumlah lembaran uang yang akan dipakai, supaya tidak berlebihan atau malah membuat dompet jadi kegerahan.

3. Tidak Harus Bernominal Besar.

Money bouquet juga bisa dapat dijadikan sebagai hadiah ultah keponakan. Dapat menggunakan uang lembaran 2000 atau 5000an

4. Berikan Hiasan Tambahan

Hiasan tambahan seperti boneka, bunga, coklat, atau mungkin foto orang yang spesial akan membuat Buket Uang yang kamu berikan menjadi semakin bermakna dan menyampaikan romantisme hubungan.

Mau Kirim Bunga Sultan Kemana? Kemanapun Bisa Bersama Delovery

Tertarik untuk menjadikan Buket Uang sebagai hadiah untuk orang-orang tersayang tetapi takut prosesnya lama dan ribet? Tidak perlu resah tidak perlu risau, Delovery Toko Hadiah hadir sebagai solusi.

Kamu bisa kirim money bouquet terbaik ke 200+ kota di Indonesia dengan proses yang mudah dan cepat, cukup dengan menghubungi Delovery. Kamu bisa custom sesuai keinginan dan budget kamu untuk hasilkan Money Bouquet yang kamu inginkan.

Tunggu apa lagi? Yuk pesan sekarang!

Previous

Males Kirim Buket Bunga Karena Takut Layu? Coba Kirim Buket Anti Layu Ini

Next

5 Momen Terbaik untuk Hadiahkan Buket Bunga kepada Orang Tersayang

Baca Juga