Tips

Males Kirim Buket Bunga Karena Takut Layu? Coba Kirim Buket Anti Layu Ini

buket bunga anti layu

Seringkali kita menjadi malas berkirim buket bunga karena bunga yang kita kirimkan tidak bertahan lama dan berakhir layu. Padahal, ada banyak pilihan buket lain yang Anti Layu lho, yuk simak informasi berikut.

Buket Bunga Segar Tidak Awet Karena Mudah Layu

Kita semua pesti pernah merasa kecewa akibat buket bunga yang kita terima atau kita berikan kepada orang lain menjadi layu dan tidak bertahan lama. Ingin rasanya membuat buket bunga yang layu tersebut berubah menjadi segar kembali, tetapi kita bunga yang sudah layu tidak dapat menjadi segar kembali.

Namun, kamu tidak perlu risau dan bingung. Kini sudah terdapat berbagai jenis buket yang memiliki ketahanan dan keawetan yang berkali lipat lebih baik daripada buket bunga segar. Sehingga, buket yang kalian kirimkan menjadi makin berkesan dan tidak lagi resah dengan layunya bunga.

Rekomendasi Buket Anti Layu Pengganti Buket Bunga Segar

Menjawab kekhawatiran kamu, Meme Florist sudah menyiapkan berbagai rekomendasi buket dan hadiah pengganti buket bunga segar yang kekinian dan berkesan untuk kamu berikan ke orang orang yang tersayang. Apa saja? Berikut daftarnya:

1. Dried Flower

Dried Flower atau bunga yang sudah dikeringkan adalah alternatif pertama yang bisa kamu pilih untuk gantikan buket bunga segar. Ini karena Dried Flower memiliki ketahanan yang awet.

Ketahanan ini berasal dari proses pengeringan, sehingga kadar hidrogen pada bunga yang sudah hilang, serta memiliki warna yang soft dan estetik. Dried Flower sangat cocok dijadikan hadiah karena fungsinya yang juga dapat dijadikan sebagai hiasan.

2. Preserved Flower Bouquet

Serupa tapi tak sama dengan Dried Flower. Preserved Flower juga memiliki keawetan yang baik dan sering dijadikan sebagai simbol keabadian bagi para pasangan kekasih.

Berbeda dengan Dried Flower, Preserved Flower justru dihidrasi dengan cairan khusus sehingga warna dan bentuknya hampir sama dengan bunga segar. Dari proses tersebut membuat bunga ini lebih menarik dan lebih terjaga ketahanannya dari Bunga Segar.

Preserved Flower Tren Hadia

3. Artificial Flower Bouquet

Artificial Flower Bouquet atau biasa dikenal dengan bunga sintetis memiliki keawetan dan jaminan anti layu yang tak tertandingi, ini karena Artificial Flower Bouquet terbuat dari bahan sintetis.

Bentuk dan warnanya yang beraneka ragam membuat Artificial Flower Bouquet menjadi pilihan yang cocok sebagai hadiah untuk orang orang tersayang

4. Chocolate Bouquet

Manis dan romantis, 2 kata yang tergambar dari Chocolate Bouquet. Buket yang satu ini terjamin tidak akan layu, dan justru dapat menjadi camilan untuk mereka yang menerima.

Variasi isian Chocolate Bouquet juga beragam, bisa disesuaikan dengan kesukaan dan selera dari penerima.

5. Money Bouquet

Siapa yang tidak mau uang? Semua pasti mau dong ya. Money Bouquet menjadi alternatif berikutnya yang dapat kamu pilih sebagai hadiah untuk orang tersayang.

Sesuai namanya, Money Bouquet tersusun dari lembaran uang yang dapat kamu sesuaikan dengan budget yang kamu miliki.

6. Balloon Bouquet

Buket yang 1 ini juga anti layu, terbuat dari rangkaian balon yang dihias sedemikian rupa. Membuat Balloon Bouquet menjadi salah 1 alternatif yang bisa kamu pilih untuk gantikan buket bunga segar sebagai hadiah

7. Snack Bouquet

Buket yang satu ini cocok untuk semua orang, terkhusus untuk mereka yang suka cemilan. Snack Bouquet akan menjadi hadiah yang cocok karena selain tidak layu, juga memberi manfaat dan dapat dikonsumsi oleh penerimanya.

Tidak Ada Lagi Alasan Malas Berkirim Buket Karena Takut Layu

Ternyata ada banyak alternatif lain pengganti Buket Bunga Segar kan? Tidak lagi ada alasan untuk tidak berkirim Buket karena takut Bunganya akan Layu.

Dengan memilih salah 1 dari rekomendasi diatas, Kamu bisa kirim Hand Bouquet tanpa merasa khawatir Hand Bouquet yang kamu kirimkan akan layu atau cepat rusak.

Kamu bisa dengan mudah mencari Hand Bouquet yang beragam dan anti layu dengan kriteria sesuai rekomendasi di atas di Meme Florist. Tersedia berbagai jenis hadiah dan bunga yang cocok untuk momen terbaik anda

Meme Florist merupakan toko bunga online terpercaya di indonesia yang telah berpengalaman selama lebih dari 8 tahun. Meme Florist telah melayani pengiriman bunga papan, hand bouquet, bunga meja, cake, parcel buah, hampers kesehatan, dan berbagai macam hadiah lainnya ke lebih dari 200 Daerah dan Kota di Indonesia

author-avatar

About Dikka Prasetyo

Hai! Saya Dikka Prasetyo, akrab dipanggil Dikka. Saat ini saya sedang menjadi peserta Interenship Program di Memeflorist sebagai Content Writer. Saya adalah mahasiswa Ilmu Pemerintahan FISIP UNDIP angkatan 2020. Saya memiliki ketertarikan di bidang tulis menulis, baik yang bersifat sastra maupun yang faktual dan informatif.

Related Posts