Ada alasan tertentu saat seseorang memberi bunga. Bunga merupakan suatu bentuk ungkapan kasih sayang seseorang pada orang lain.

Ketika orang tersebut malu untuk mengungkapkan maksud hatinya dengan kata-kata, bunga merupakan pilihan yang tepat yang dapat mengungkapkan seluruh kata-kata yang tertahan dalam hati orang tersebut.

Tapi tahukah kamu kalau bunga menyimpan berbagai makna, jadi jika ada seseorang yang memberimu bunga, mungkin saja salah satu alasan dibawah ini bisa menjadi jawaban untuk kamu yang sudah bertanya-tanya.

Alasan Seseorang Memberi Bunga Spesial

1. Untuk mengatakan I Love You

Sejak zaman dahulu, ungkapan cinta tak bisa jauh-jauh dari setangkai bunga. oleh karena itu jika ada yang berkata bahwa bunga merupakan lambang cinta, tentu hal ini ada sangkut pautnya dengan banyak orang yang selalu memberi bunga untuk mengungkapkan cinta kepada pasangannya.

bunga mawarIngin memberi kejutan romantis?
Jangan Lewatkan Premium Pinkish Rose ini, kamu bisa dapatkan dengan Ketuk Disini.

Bunga identik pada perayaan valentine atau ulang tahun pernikahan, banyak orang yang selalu menantikan hari-hari tersebut untuk mengungkapkan perasaan cintanya dengan setangkai bunga.

2. Untuk mengucapkan terima kasih

Ketika kamu bingung ingin memberikan apa untuk mengucapkan terima kasih, bunga datang untuk menjadi solusi loh!

Bunga berwarna merah dan pink merupakan lambang cinta serta kasih sayang, tapi tak ada salahnya jika kamu menggunakan untuk ucapan terima kasih pula.

Bunga menyimpan makna yang mendalam untuk ungkapan terimakasih. Sebagai contoh, ketika perayaan hari Ibu tiba, kamu bisa memberikan sebuket bunga untuk ibunda tercinta sebagai ucapan terima kasih atas jasa-jasa yang telah dilakukannya selama hidupmu.

3. Untuk mencerahkan hari-harimu

Seseorang yang memberikan rangkaian bunga untukmu, tapi tak ada alasan apapun yang berarti, bisa jadi orang tersebut hanya ingin berbagi kebahagiaan denganmu lewat rangkaian bunga yang ia kirim.

Pasti sangat menyenangkan bukan bila mendapatkan sebuket bunga tanpa alasan yang berarti? Dia hanya ingin mengisi hari-harimu agar semakin cerah dan menyenangkan.

4. Untuk menyampaikan rasa sayang kepada sahabat

Siapa bilang rangkaian bunga hanya untuk pasangan?

Sebuket bunga juga bisa menjadi lambang persahabatan yang sejati. Jadi bila sahabatmu memberimu rangkaian bunga, itu pertanda bahwa ia sangat menyayangimu. Bunga untuk lambang persahabatan sangat banyak macamnya.

Namun, bunga berwarna kuning dan oranye bisa diberikan untuk seorang sahabat. Karena warna tersebut merupakan warna persahabatan yang melambangkan sebuah kehangatan dan keceriaan.

5. Untuk mengungkapkan isi hati yang tak bisa diungkapkan dengan kata-kata

Semua orang pasti pernah mengalami saat-saat seperti ini, saat dimana ia malu untuk mengungkapkan isi hatinya kepada orang lain. Dan bunga menjadi jalan yang dapat diberikan untuk mengungkapan isi hati.

5 hal diatas merupakan alasan mengapa seseorang memberikan sebuah bunga untuk orang lain. Akan ada makna yang tersirat dari setiap bunga yang diberikan oleh seseorang untuk kamu. Dan mengirim bunga merupakan suatu hal yang indah untuk dikenang dan dilakukan.

Nah, bagi kamu yang mencari toko bunga online dengan pemesanan yang mudah dan cepat,  Toko Bunga Online Delovery  solusinya!

Praktisnya Membeli Bunga di Toko Bunga Online

Karena pemesanan bunga yang mudah dan cepat dengan pengiriman ke lebih dari 100 kota dan GRATIS ONGKIR untuk pengiriman ke dalam kota. Delovery menyediakan berbagai rangkaian bunga dengan nuansa nan indah dan manis. Mulai dari karangan bunga papan, bloom box, bunga meja, standing flower, hingga buket dan berbagai gift lainnya.

Previous

Arti dan Makna Dibalik Setiap Warna Bunga Tulip

Next

Ini Dia Makna Bunga Heather Yang Perlu Anda Ketahui

Baca Juga